Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir

Badan Kepegawaian Daerah kabupaten Indragiri Hilir
Selamat Datang di Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir:(Seluruh Karyawan dan Karyawati mengucapkan :Salam Hangat)

Slide Foto dan Aktivitas di Badan Kepegawaian Daerah Kab. Inhil

30 Oktober 2009





BUPATI INDRAGIRI HILIR
PENGUMUMAN


NOMOR : 810/ BKD-FP/ 783 .


T E N T A N G
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH
DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR
TAHUN ANGGARAN 2009


Mempedomani Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2002 tentang Pengadaan Pegawai Negeri Sipil dan berdasarkan Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara nomor.363.P/M.PAN/9/2009 tanggal 14 September 2009 tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah untuk mengisi 359 (tiga ratus lima puluh sembilan) formasi dengan penjelasan sebagai berikut :

A. Formasi Jabatan yang Lowong :

1. Tenaga Guru

NO JABATAN KUALIFIKASI
PENDIDIKAN FORMASI KET
1 2 3 4 5

A. Guru SD Negeri :
1. Guru Agama : S1 PAI
2. Guru Kelas : S1 PGSD/ D.II PGSD
3. Guru Penjaskes : S1 Pendidikan Jasmani dan Kesehatan/ S1 Pendidikan Olahraga

Jumlah 87

B. Guru SMP Negeri :
1. Guru PPKn : S1 PPKn dan Akta IV
2. Guru Bahasa Indonesia : S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Akta IV
3. Guru Sejarah : S1 Pendidikan Sejarah dan Akta IV
4. Guru Matematika : S1 Pendidikan Matematika dan Akta IV
5. Guru Geografi : S1 Pendidikan Geografi dan Akta IV
6. Guru Ekonomi : S1 Pendidikan Ekonomi/ Ekonomi Koperasi dan Akta IV
7. Guru Fisika : S1 Pendidikan Fisika dan Akta IV
8. Guru Biologi : S1 Pendidikan Biologi dan Akta IV
9. Guru Bahasa Inggris : S1 Pendididkan Bahasa dan Sastra Inggris dan Akta IV
10.Guru Penjaskes : S1 Pendidikan Penjaskes dan Akta IV
11.Guru Kesenian : S1 Peneidikan Kesenian dan Akta IV

Jumlah 75

C. Guru SMU Negeri :
1. Guru PPKn : S2 PPKn (Memiliki S1 PPKn)
2. Guru Bahasa Indonesia : S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Memiliki!S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia)
3. Guru Matematika : S2 Pendidikan Matematika (Memiliki S1 Pendidikan Matematika)
4. Guru Bahasa Inggris : S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris (Memiliki S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris)
5. Guru Kimia : S2 Pendidikan Kimia (Memiliki S1 Pendidikan Kimia)

Jumlah 22


D.Guru SMK Negeri :
1. Guru PPKn : S2 PPKn (Memiliki S1 PPKn)
2. Guru Bahasa Indonesia : S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Memiliki S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia)
3. Guru Matematika : S2 Pendidikan Matematika (Memiliki S1 Pendidikan Matematika)
4. Guru Bahasa Inggris : S2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris (Memiliki S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Inggris)
5. Guru Fisika : S2 Pendidikan Fisika (Memiliki S1 Pendidikan Fisika)
6. Guru Kimia : S2 Pendidikan Kimia (Memiliki S1 Pendidikan Kimia)
7. Guru Teknologi Pengolahan Pertanian : S2 Teknologi Pengolahan Pertanian (Memiliki S1 Pendidikan Linear atau Akta IV)
8. Guru Komputer : S2 Pendidikan Komputer (Memiliki S1 Pendidikan Komputer)
9. Guru Pertanian Agronomi : S2 Pertanian Agronomi (Memiliki S1 Pendidikan Linear atau Akta IV)

Jumlah 40

II. Tenaga Kesehatan

NO JABATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN FORMASI KET
1 2 3 4 5

1.Dokter Umum : Dokter Umum
2.Dokter Gigi : Dokter Gigi
3.Dokter Spesialis anestesi : Dokter Spesialis Anestesi
4.Dokter Spesialis Kandungan : Dokter Spesialis Kandungan
5.Dokter Spesialis Anak : Dokter Spesialis Anak
6.Dokter Spesialis Radiologi : Dokter Spesialis Radiologi
7.Dokter Spesialis Penyakit Dalam : Dokter Spesialis Penyakit Dalam
8.Bidan : D.IV Kebidanan : D.III Kebidanan
9.Perawat : S1 Keperawatan
10.Analis Laboratorium : D.III Analis Kesehatan : D.I Transfusi Darah
11. Ahli Gizi : S1 Gizi : D.III Gizi

Jumlah 49

III. Tenaga Teknis

NO JABATAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN FORMASI KET
1 2 3 4 5

A.
Tenaga Teknis Substantif :
1. Penguji Kenderaan Bermotor : D.II Penguji Kenderaan Bermotor : D.III Teknik Mesin
2. Pengatur Teknik Listrik Bandara : D.III Teknik Listrik Penerbangan
D.II Teknik Listrik Penerbangan
3. Pengatur Komunikasi Penerbangan : D.III Radio Komunikasi Penerbangan
D.II Radio Komunikasi Penerbangan
4. Pengatur Lalu Lintas Udara : D.III Lalu Lintas Udara
: D.II Lalu Lintas Udara
5. Pengatur Teknik Bandara : D.III Teknik Landasan
: D.II Teknik Landasan
6. Perencana Tata Ruang Kota : S1 Planologi
7. Pengawas Teknik Bangunan Jalan : S1 Teknik Sipil
8. Arsitek : S1 Arsitektur/ Interior
9. Penata Laporan Keuangan : S1 Akuntasi : D.III Akuntansi
: D.III Perpajakan
10. Konselor Pegawai Negeri Sipil : S2 Psikologi
11. Pranata Kehumasan : S1 Komunikasi dan Informatika
12. Penyusun Bahan Kerja Sama : S1 Hubungan Internasional
13. Instruktur Teknik Industri : S2 Teknik Industri
14. Penggerak Sumber Daya Masyarakat : S2 Agama Islam / S2 Ilmu Pemerintahan/Politik : S1 Ekonomi Manajemen : D.III Ekonomi Sosial Pembangunan
: S1 Ilmu Pemerintahan/Politik
15. Pemeriksaan Pajak : S2 Hukum
16. Penyuluh Pertanian : S2 Teknologi Pertanian : D.III Teknologi Hasil Pertanian
17. Penyuluh Perkebunan : D.III Budidaya Tanaman Perkebunan
18. Penyuluh Perikanan : S1 Sosial Ekonomi Perikanan : D.III Budidaya Perikanan
19. Penyuluh Kehutanan : S2 Kehutanan
20. Penyuluh Peternakan : S2 Peternakan
21. Penyuluh Keluarga Berencana : S1 Kesehatan Produksi : S2 Kesehatan Produksi/KIA

Jumlah 84

B. Tenaga Administrastif
1. Pranata Komputer : S2 Komputer dan Informatika

Jumlah 2


B. Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Republik Indonesia;
2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa;
3. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Januari 2010;
4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;
5. Tidak berkedudukan sebagai calon/PNS, calon/Anggota TNI/POLRI;
6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS, TNI/POLRI maupun Swasta;
7. Tidak berkedudukan sebagai anggota atau pengurus Partai Politik;
8. Berkelakuan Baik;
9. Sehat Jasmani dan Rohani.

C.Persyaratan Khusus :
1. Surat lamaran yang ditujukan kepada Bupati Indragiri Hilir, ditulis dengan huruf kapital warna hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar di atas kertas segel atau di atas kertas bermaterai Rp. 6000,- dengan melampirkan :

a. Fotocopy Sah STTB/Ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat berwenang;
1) Lulusan perguruan Tinggi Negeri dilegalisir oleh Dekan/Pembantu Dekan Bidang Akademis, Direktur/Pembantu Direktur Bidang Akademis atau Ketua/Pembantu Ketua Bidang Akademis.
2) Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang telah terakreditasi/disamakan dilegalisir oleh pejabat sebagaimana angka 1) di atas.
3) Lulusan Perguruan Tinggi Swasta yang belum terakreditasi, dilegalisir oleh Kopertis/Kopertais yang bersangkutan.

( Persyaratan Tambahan ) :

a.1. Khusus bagi Tenaga Kesehatan yang berdasarkan Keputusan Menteri Kesehatan R.I. menetapkan Ijazah Profesi sebagai salah satu syarat keabsahan dalam bekerja, harus melampirkan Ijazah Profesi yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
a.2. Khusus Formasi S2, disiplin ilmu pelamar harus linier/sama antara ijazah S1 dan S2 ( Contoh : S2 Teknik Sipil harus memiliki ijazah S1 Teknik Sipil ), serta melampirkan ijazah S1 tersebut yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.

b. Asli Kartu Tanda Pencari Kerja dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten/Kota se Provinsi Riau yang masih berlaku.

c. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dalam Wilayah Provinsi Riau yang dilegalisir oleh Pejabat Berwenang yang mengeluarkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) tersebut atau serendah-rendahnya dilegalisir oleh Sekretaris/Kepala Bidang pada Badan/Dinas atau Sekretaris Kecamatan pada Kantor Camat bersaogkutan.

d. Pas photo hitam putih ukuran 3x4 sebanyak 4 (empat) lembar.

2. Setiap pelamar harus menyebutkan dalam lamarannya jabatan dan kualifikasi pendidikan yang dilamar.

3. Semua berkas dibuat rangkap 1 (satu).

4. Surat lamaran beserta lampiran difile rapi dalam map bertulang dan dimasukkan dalam amplop tertutup, dikirimkan melalui PT. Pos Indonesia dalam Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir ditujukan kepada Bapak Bupati Indragiri Hilir Cq. Badan Kepegawaian Daerah Kab. Indragiri Hilir, Jalan SKB Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan di Tembilahan, dengan warna map dan peruntukannya :

- Tenaga Guru : Warna Kuning
- Tenaga Kesehatan : Merah
- Tenaga Teknis : Biru

5. Mencantumkan pada pojok kiri atas amplop Formasi Jabatan, Kualifikasi Jabatan dan Tingkat Pendidikan, Contoh :

1) Tenaga Guru, Guru Bahasa Inggris SMP, S.1 Pendidikan Bahasa Inggris dan Akta IV.
2) Tenaga Kesehatan, Analis Laboratorium, D.III Analis Kesehatan.
3) Tenaga Teknis, Perencana Tata Ruang Kota, S1 Planologi.


D. Waktu Pendaftaran, Pengumuman dan Pengambilan Nomor Seleksi :
1.Pendaftaran penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2009 dilaksanakan terhitung mulai tanggal 30 Oktober s.d 06 Nopember 2009 (Stempel/Cap Pos);
2.Surat lamaran yang dikirimkan melalui PT. Pos Indonesia dalam Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, sudah harus diterima PT. Pos Indonesia Tembilahan (Stempel/Cap Pos Tembilahan) paling lambat tanggal 06 Nopember 2009, pada jam kerja;
3. Hasil seleksi administrasi diumumkan pada tanggal 12 Nopember 2009;
4.Pendaftaran ulang dan Pemberian Nomor Ujian dilaksanakan dari tanggal 12 s.d 15 Nopember 2009.


E.Pelaksanaan Ujian :

Ujian Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun Anggaran 2009 akan dilaksanakan pada :
1. Hari / Tanggal : Rabu / 18 Nopember 2009
2. Waktu : 08.00 s/d Selesai
3. Tempat : Ditentukan dikemudian
4. Kelengkapan yang dibawa : - Nomor peserta seleksi;
- Pensil 2B, Peruncing, Karet Penghapus;
- Ballpoint/Pena;
- Papan Alas.

F. Pengumuman Hasil Ujian :

Pengumuman kelulusan hasil seleksi/ujian akan ditetapkan kemudian.

Demikian pengumuman ini disampaikan bagi yang berminat dapat menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.


Dikeluarkan di : Tembilahan
Pada tanggal : 28 Oktober 2009

BUPATI INDRAGIRI HILIR,





H. INDRA MUCHLIS ADNAN

1 komentar:

Unknown 21 November 2019 pukul 11.07  

Contoh surat lamaran nyaa pakk.. Mohon kami dibantu..
Terima kasihh..

Posting Komentar

Kepala Didang Pendidikan dan Pelatihan

Kepala Didang Pendidikan dan Pelatihan
Dumono, S. IP

Kepala Sub Bidang Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan

Kepala Sub Bidang Pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan
Syafruddin. KH, SE

Kepala Sub Bidang Perencanaan Pendidikan dan Pelatihan

Kepala Sub Bidang Perencanaan Pendidikan dan Pelatihan
Hj. Siti Marwiyah, S. Sos

Followers

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karier Pegawai

Kepala Bidang Mutasi dan Pengembangan Karier Pegawai
Yuserdi, S. Sos., M. Si

Kepala Sub Bidang Mutasi Pegawai

Kepala Sub Bidang Mutasi Pegawai
Deddy Effendi, SE

Kasubbid Pengembangan Karier Pegawai

Kasubbid Pengembangan Karier Pegawai
R. Zafrizal, S. Sos

Kepala Bidang Administrasi dan Pembinaan Pegawai

Kepala Bidang  Administrasi dan Pembinaan Pegawai
Kurniawansah Putra, SH

Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai

Kepala Sub Bidang Pembinaan dan Kesejahteraan Pegawai
Hermanto, S. Psi

Kepala Sub Bagian Administrasi Kepegawaian

Kepala  Sub Bagian Administrasi Kepegawaian
H. Hamzah, S. Sos

Text

Menuju Pelayanan yang Lebih Baik

Menuju Pelayanan yang Lebih Baik
Kegiatan BKD Kab. Inhil

Penyerahan SK PNS Formasi Tahun 2011 dan Sumpah Jabatan di Lingkungan Pemkab. Inhil

Penyerahan SK PNS Formasi Tahun 2011 dan Sumpah Jabatan di Lingkungan Pemkab. Inhil
Penyerahan oleh Bupati Indragiri Hilir

Penyerahan SK PNS Formasi Tahun 2011

Penyerahan SK PNS Formasi Tahun 2011
Penyerahan dilaksanakan di Gedung Daerah Engku Kelana oleh Bupati Indragiri Hilir DR. H. Indra Muchlis Adnan

DIKLAT PIM IV

DIKLAT PIM IV
Pelaksaan Diklat PIM IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2012

Bekerja Lebih Baik untuk Meningkatkan Pelayanan

Bekerja Lebih Baik untuk Meningkatkan Pelayanan
Sertifikat SNI ISO 9001 : 2008

Pelatihan ISO

Pelatihan ISO
Pengarahan Oleh DR. Syamsul dan pak Jamal dari Sucofindo

dalam Rangka Menuju SNI ISO 9001 : 2008

dalam Rangka Menuju SNI ISO 9001 : 2008
Keceriaan Bersama, menuju ISO di BKD Kab. Inhil

Penyerahan Piagam Penghargaan bagi PNS Teladan di Lingkungan Pemkab. Inhil Tahun 2012

Penyerahan Piagam Penghargaan bagi PNS Teladan di Lingkungan Pemkab. Inhil Tahun 2012
Penyerahan Penghargaan dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Indragiri Hilir

Penyerahan Tanda Kehormatan Anugerah Satyalancana Karya Satya 2012

Penyerahan Tanda Kehormatan Anugerah Satyalancana Karya Satya 2012
Gedung Pemerintah Engku Kelana

Kegiatan yang diikuti BKD Kab. Inhil

Kegiatan yang diikuti BKD Kab. Inhil
Kegiatan Olahraga dan Keagamaan di BKD Kab. Inhil

Hari Besar Islam

Hari Besar Islam
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di BKD Kab. Inhil, Maret 2010

Suasana Cerah

Suasana Cerah
selalu semangat dan ceria

Koridor dan Parkir

Koridor dan Parkir
Lokasi : BKD Kab. Inhil 2010

Olahraga gembira.....

Olahraga gembira.....
ada Orgen Tunggalnya Lho......Tuwew...wew..

Pemukulan Pertama BollaVolly oleh Kaban dan Pembagian Hadiah Pemenang Tenis Meja

Pemukulan Pertama BollaVolly oleh Kaban dan Pembagian Hadiah Pemenang Tenis Meja
Ada Hiburan Orgen Tunggal Lho...

Peresmian Pemakaian Lapangan VollyBall oleh Kepala BKD Kab. Inhil (H. Afrizal, MP)

Peresmian Pemakaian Lapangan VollyBall oleh Kepala BKD Kab. Inhil (H. Afrizal, MP)
Sekalian Perpisahan Sama Karyawati yang Pindah Ke Pekanbaru (Sy. Lisa Indriyani, SE)

Pembuatan Lapangan Volly Ball

Pembuatan Lapangan Volly Ball
Gotongroyong Asik

Bekerja sama dan Sama-sama Bekerja

Bekerja sama dan Sama-sama Bekerja

Ayo...tolong dirapikan Om....

Ayo...tolong dirapikan Om....

Alamak...cuaca panas...!!!, Istirahat dulu..!!

Alamak...cuaca panas...!!!, Istirahat dulu..!!

Semangat dan Kerja Keras

Semangat dan Kerja Keras

Ceria Bekerja Bersama

Ceria Bekerja Bersama

Lapangan Volly BKD Kab. Inhil

Lapangan Volly BKD Kab. Inhil
Hermanto, Numpang Nampang...

Sebelum memulai aktivitas....

Sebelum memulai aktivitas....
Perlu konsolidasi dan koordinasi antar bidang...

Acara Keagamaan di BKD Kab. Inhil

Acara Keagamaan di BKD Kab. Inhil
Peringatan Maulid Nabi

Keramahan Alami,

Keramahan Alami,
Naturalis, realistis

Kesibukan yang telah terjadi....

Kesibukan yang telah terjadi....
semangat tinggi

Berusaha Untuk Optimal dalam Bekerja

Berusaha Untuk Optimal dalam Bekerja
Melalui Pelayanan Prima

beberapa aktivitas di BKD Kab. Inhil

beberapa aktivitas di BKD Kab. Inhil
di beberapa ruangan

Suasana di lingkungan BKD. kab. Inhil

Suasana di lingkungan BKD. kab. Inhil
suasana yang nyaman ........

Suasana dibeberapa Rungan yang berbeda

Suasana dibeberapa Rungan yang berbeda
Kerja Penuh Ceria

BKD. KAB. Inhil 2

BKD. KAB. Inhil 2
Lingkungan BKD. Kab. Inhil masih Hijau Asri....

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Indragiri Hilir
Sebagian Aktivitas Beberapa Bidang

Interview PNS Teladan Tahun 2009

Interview PNS Teladan Tahun 2009
Seleksinya ketat sekale....!!!

Seleksi CPNS Teladan 2009

Seleksi CPNS Teladan 2009
Serius...sekali....!!

Calon PNS Teladan Tahun 2009

Calon PNS Teladan Tahun 2009
Interview C PNS Teladan

Karyawan dan Karyawati BKD Kab. Inhil

Karyawan dan Karyawati BKD Kab. Inhil
Rekan sejawat.....

Karyawan karyawati BKD Kab. Inhil

Karyawan karyawati BKD Kab. Inhil
Proses..

Kegiatan HUT RI ke 64

Kegiatan HUT RI ke 64
Gerak Jalan 8 Kg

  ©Template by Dicas Blogger.